Nasi Goreng Murah Paling Sedap di Jogja


Nasi Goreng Murah Paling Sedap di Yogyakarta


 Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota yang menarik untuk dijadikan sebagai destinasi wisata kuliner di Indonesia. Terdapat beragam jenis kuliner yang ada di kota ini mulai dari makanan tradisional hingga makanan khas barat pun ada disini dengan harga yang bervariasi. Jika anda penggemar nasi goreng dan ingin mencicipi nasi goreng dengan harga yang sangat murah namun dengan rasa yang enak, anda bisa mencicipi nasi goreng di Nasi Goreng 212 yang berada di Jalan Selokan Mataram No. 130, Sleman, Yogyakarta.
    Nasi Goreng 212 ini merupakan tempat makan yang bangunanya masih terbilang tradisional jika dibandingkan restoran lain pada masa kini. Bangunanya masih bergaya adat jawa dan masih terbuat dari kayu. Selain itu, berbagai fasilitas seperti meja dan kursi pun masih sangat tradisional seperti pada masa lampau. Oleh karena itu, anda akan disuguhkan oleh suasana adem dan tradisional jika anda mengunjungi tempat makan ini.



Gambar 1 “Suasana interior di Nasi Goreng 212.”
Sumber : Dok. Pribadi

    Terdapat 4 menu nasi goreng di restoran ini yang memiliki harga yang sangat murah, yaitu “Nasi Goreng Sera (Selera Rakyat)” yang memiliki harga hanya Rp5.000,00; “Nasi Goreng Ikan Asin” dengan harga Rp7.000,00; “Nasi Goreng Jamur” seharga Rp8.000,00; dan “Nasi Goreng Ayam” seharga Rp9.000,00. Harga tersebut sangatlah murah bagi anda yang sedang berlibur atau tinggal di Yogyakarta terlebih lagi bagi kantong mahasiswa yang ingin makan enak namun dengan harga yang sangat murah. 

Gambar 2 “Nasi Goreng Sera.”

Sumber : Dok. Pribadi

    Nasi Goreng Sera atau selera rakyat sendiri merupakan menu nasi goreng termurah di Nasi Goreng 212. Anda cukup membayar Rp5.000,00 untuk mendapatkan nasi goreng dengan isian yang cukup banyak seperti: sayuran, telur, dan kerupuk. Selain itu, anda bisa memilih berbagai level atau tingkatan kepedasan yang sesuai dengan selera anda. Walaupun harganya sangat murah, namun rasanya sedap di lidah dan tidak mengecewakan. Nasi goreng ini sangat cocok bagi anda penikmat nasi goreng dan ingin mencicipi nasi goreng dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan rasa yang sedap di lidah.
    Selain nasi goreng murah tersebut, terdapat berbagai varian menu nasi goreng lain yang namanya cukup unik dan berbeda dengan nasi goreng lain. Seperti menu nasi goreng dengan nama “Nasi Goreng Setan Berambut Merah” yang merupakan nasi goreng dengan isian sayur dan sambal pedas. Selain itu, masih banyak varian nasi goreng lain yang memiliki nama-nama yang cukup unik.



Gambar 3 “Menu di Nasi Goreng 212.”
Sumber : Dok. Pribadi


    Nasi Goreng 212 sangat cocok bagi anda penggemar nasi goreng yang ingin mencicipi berbagai varian nasi goreng namun dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya sedap di lidah. Terlebih bagi anda seorang backpacker traveller ataupun mahasiswa yang ingin mencicipi nasi goreng yang sedap dengan harga yang murah. Berbagai menu yang unik dan bervariasi akan menggugah selera anda untuk mecoba berbagai varian menu nasi goreng yang ada. Selain itu, anda akan disuguhkan oleh suasana bangunan tradisional Jawa dan pelayanan yang ramah dan memuaskan.
    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentang Goreng Panjang yang Viral

Menikmati Asrinya Bandung di Situ Patenggang